Fast and Furious 8 belum dapatkan sutradara

0
80

Fast and Furious 8 dipastikan masuk dalam rencana Universal Studios untuk melanjutkan franchise populer mereka. Apalagi setelah film sebelumnya, Furious 7, sangat laris di pasaran dengan meraup pendapatan lebih dari USD 1.5 miliar.

Meski begitu, hingga saat ini rencana pembuatan Fast and Furious 8 masih belum rampung. Pasalnya, pihak studio belum mengikat kontrak dengan sutradara manapun untuk menggarap film tersebut.

Universal sendiri ingin James Wan kembali menyutradarai Fast and Furious 8, bahkan, hingga film ke-9 nanti. Sayangnya, niat mereka tidak bisa diwujudkan karena James Wan memilih untuk terlibat di pembuatan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

Mundurnya Wan tidak membuat Universal kecewa. Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/9), mereka langsung membidik Justin Lin, sutradara dari empat film Fast and Furious sebelumnya, untuk kembali bergabung. Namun lagi-lagi, Lin menolak dan memilih menggarap Star Trek Beyond bersama Paramount Pictures.

Tak kehilangan akal, Universal kembali membujuk James Wan dengan iming-iming bayaran yang lebih besar. Tapi nampaknya Wan memiliki trauma ketika menyutradarai Furious 7. Ia bekerja terlalu keras di film tersebut dan sangat kelelahan, terutama sejak kepergian Paul Walker. Karena kejadian memilukan itu, Wan harus memutar otak, menulis ulang script, dan syuting ulang agar karakter Brian O’Conner tetap ada.

Lalu, siapa yang akan menjadi sutradara Fast and Furious 8? Ada kemungkinan Vin Diesel sendiri yang akan memegang jabatan tersebut, dengan tetap bermain sebagai Dominic Toretto. Hmm… menarik untuk dinantikan, ya, Hard Rockers? [teks @YDP_HardRock] [foto chicagonow.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE