Busana luar angkasa oleh desainer muda Indonesia

0
1221
kim 7
Kimberly Tandra

Seorang desainer muda Indonesia bernama Kimberly Tandra [17], bekerja selama 6 bulan di sela kesibukannya sebagai mahasiswi sekaligus student di ESMOD Jakarta, untuk menghadirkan koleksi pertamanya berjumlah 34 busana bertema Outer Space.

Tema ini dipilih karena menurutnya sangat jarang ditampilkan oleh desainer tanah air, unik, dan eye catching.

“Busana yang aku hadirkan memang tidak biasa, tetapi masih bisa dikenakan dalam acara-acara khusus. Lewat konsep luar angkasa ini, aku ingin mengenalkan eksistensi pertamaku pada dunia mode. Semoga dengan show tunggal futuristik ready to wear ini ala Kimberly Tandra, kiprahku bisa diperhitungkan,” jelas Kim sapaan akrabnya.

Untuk cutting, Kim masih mengandalkan potongan yang sederhana namun fit body. Menurutnya, busana dengan tema futuristik tidak cocok jika dibuat longgar.

Karena itu setiap busana harus ketat memeluk tubuh si pemakainya. Sementara untuk warna Kim menghadirkan warna-warna neon nan ceria untuk 17 rancangan pertamanya, dan warna netral hitam dan putih untuk 17 rancangan berikutnya.

Fashion concert Kimberly ini diadakan di Lippo Mall Kemang, Sabtu, 26 September, untuk sekaligus turut memeriahkan ‘3 Years of Splendour’ Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Tertarik untuk memilikinya G-Readers? Koleksi Kim bisa kamu dapatkan di www.kimberlytandra.com. « [teks & foto @bartno]

SHARE