Menyambut The Walking Dead musim ke-6, ada Zombie berkeliaran di Jakarta

0
146

Salah satu booth di Jakarta Comic Con 2015 menarik perhatian pengunjung dengan para Zombie-nya. Mereka berkeliaran mengelilingi area pameran dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk berfoto bersama.

Zombie atau Walkers ini adalah persembahan FOX International Channels (FIC) dalam menyambut kehadiran musim terbaru dari The Walking Dead (TWD) di bulan Oktober nanti.

“Kami berharap bahwa kehadiran pengalaman The Walking Dead di Jakarta Comic Con ini bisa memuaskan para penggemar serial ini di Indonrsia yang pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran musim ke-6 yang akan mulai tayang pertengahan Oktiber nanti di FOX,” jelas Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels Indonesia.

Dengan nuansa pasca zombie apocalypse para pengunjung dapat bersantai di TWD Cafe yang menyediakan minuman dan makanan unik, dan TWD make-up corner yang dapat merubah wajah kamu menjadi Walkers.

Para penggemar The Walking Dead pasti akan terpuaskan dengan kehadiran booth ini yang akan berlangsung pada 25-27 September 2015 di JIExpo Kemayoran Hall C.

The Walking Dead sendiri adalah serial televisi bergenre horor drama yang ceritanya berdasarkan atas serial komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard.

Pertama kali tayang secara internasional di saluran berbayar FOX pada November 2010. The Walking Dead telah meraih ragam penghargaan seperti ‘Best New Series by the Writers Guild of America Awards 2011, Best Television Series Drama by the 68th Golden Globe Awards, dan para pemainnya juga mendapatkan penghargaan atas aktingnya, seperti Chandler Riggs untuk Best Young Perfomer on Televison. [teks & foto @mirzablue]

SHARE