Hotel Transylvania 2: konflik keluarga dracula

0
111

I-Listeners masih inget dong film Hotel Transylvania? Nah fim ini kembali dengan sekuel film lanjutannya yaitu Hotel Transyvania 2.

Dalam film ini, masih berkisah tentang seorang Dracula yaitu Drack Pack yang kali ini sudah mempunyai cucu.

Dalam film arahan sutradara Genndy Tartakovsky ini, Drac khawatir karena cucunya, Dennis, tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir.

Dracula kemudian mencoba melatih cucunya dalam camp agar menjadi monster, tapi hal itu tidak seperti apa yang mereka harapkan.

Karena khawatir kalau cucunya tidak akan tumbuh menjadi raksasa sebenarnya, maka Dracula meminta monster teman-temannya untuk menempatkan calon bibit pemula melalui monster-in-training bootcamp.

Sayangnya, ayah Dracula, yaitu Vlad , mengetahui bahwa cicitnya itu tak berdarah murni sebagai vampir. Keadaan pun menjadi semakin parah saat Vlad tahu bahwa manusia diterima di Hotel Transylvania.

Hotel Transylvania 2 ini di isi suara oleh Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi, Fran Drescher, Mel Brooks, David Spade, Chris Kattan. Selamat menonton (tim newsroom | foto screenrant.com).

Sumber:

IRadio FM

SHARE