Taylor Swift duet dengan Mick Jagger

0
109

Taylor Swift baru-baru ini berada satu panggung dengan vokalis dari The Rolling Stone, Mick Jagger. Mereka berkolaborasi untuk membawakan lagu klasik dari band legendaris itu yang berjudul ‘(I Can’t Get Not) Satisfaction’.

Dalam sebuah konser di Bridgestone Arena, Nashville, pada 26 September lalu, Taylor Swift mengajak Mick Jagger naik ke atas panggung. Keduanya tampil enerjik dan membuat para penonton yang hadir semakin bersemangat.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (28/9), Swift pun tak lupa mengunggah foto-foto hasil manggung bareng Jagger ke akun Instagram-nya. “*Drops mic* @MickJagger #1989TourNashville”, tulis pelantun lagu Bad Blood ini.

Selain mengajak sang legenda hidup bernyanyi bersama, di konser tersebut Swift juga mengundang penyanyi asal Inggris, Leona Lewis. Mereka membawakan lagu ‘Bleeding Love’. “Oh my God @leonalewis sang ‘Bleeding Love’ tonight in Nashville and I may never recover. #1989TourNashville,” tulis Swift di akun Twitter-nya.

Seperti diketahui, Konser di Nashville merupakan rangkaian dari tour album 1989 milik Swift. Langsung saja simak videonya Hard Rockers jika penasaran! [teks @YDP_HardRock] [foto Twitter] [Video by Carrie Germain on YouTube]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE