Balutan Emporio Armani pada Vespa 946

0
150

Kini line fashion tak hanya membalut pemakainya saja, tapi juga produk lain seperti otomotif yang menjadikannya lebih mewah dan berharga. Seperti yang dilakukan Emporio Armani pada Vespa 946.

Kemewahan Vespa 946 edisi Armani ini sudah bisa Anda temukan di Indonesia, Brava Listeners. Sebab, beberapa waktu lalu, Piaggio Indonesia menghadirkan skuter yang merupakan hasil karya Piaggio dan brand fashion ekslusif Giorgio Armani untuk merayakan dua simbol gaya dan kreatifitas Italia.

Motor ini merupakan edisi khusus dari Piaggio di tahun 2015 untuk merayakan tahun ke-40 berdirinya Giorgio Armani serta ulang tahun ke-130 Piaggio Grup. Pilihan warna lembut abu-abu merepresentasikan gaya Giorgio Armani seperti pada produk-produk fashion mereka.

Hal yang terlihat dari kendaraan ini dibanding 946 biasa adalah, logo Emporio Armani yang terpasang di samping serta logo elang yang menjadi ciri khas rumah mode Italia ini pada bagian lampu depan. Efek opaque terlihat pada seluruh bagian logam kendaraan ini yang memperlihatkan ciri khas Emporio Armani.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Kombinasi kulit coklat, aksesoeis mewah, fungsi kontrol elektronik (yang kompatibel dengan perangkat internet terbaru) serta mesin injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan minim bahan bakar menjadikan skuter ini sebagai kendaraan roda dua perkotaan.

Rem ganda 220 mm, sistem rem ABS dan roda berdiameter 12 inci juga menunjang keselamatan berkendara.

“Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan ” gaya” namun dengan kolaborasi dari Emporio Armani ini kami mengangkat arti ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa ekslusif ini hanya akan dijual terbatas beberapa unit saja untuk pasar Indonesia. Vespa 946 diambil dari tahun 1946 yang merupakan tahun pertama Vespa berproduksi. Regenerasi Vespa 946 hadir 2013 lalu kemudian berturut-turus Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa 946 Ricardo Italiano tahun 2013, Vespa 946 Bellissima.

[Sumber: Autocar Indonesia | Foto: Insella.it]

Brava

SHARE