James Bond selanjutnya diperankan Damian Lewis

0
115
Damian Lewis

James Bond memang menjadi tokoh mata-mata paling populer di dunia. Setiap filmnya selalu menarik perhatian, termasuk soal siapa yang akan memerankan agen 007 nantinya, mengingat kontrak Daniel Craig akan segera habis.

Sebelumnya, sempat beredar kabar David Beckham akan menggantikan posisi Craig. Sang mantan bintang Manchester United itu langsung membantah kabar ini. Tapi tak perlu berlama-lama penasaran. Nampaknya, misteri soal siapa suksesor dari Daniel Craig mulai terungkap nih, Hard Rockers!

Menurut laporan dari Mirror, yang akan memerankan James Bond di film selanjutnya adalah Damian Lewis! “Ia terlihat sebagai bintang internasional yang sangat pas dengan peran tersebut dengan usianya saat ini,” tulis sebuah sumber kepada koran asal Inggris itu.

Perlu diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya nama Lewis muncul sebagai kandidat. Pada Juli lalu, juru bicara dari William Hill, Rupert Adams, sempat menyebutkan informasi serupa.

Meski sempat mengindikasikan tak lagi memperpanjang kontraknya sebagai agen 007, Craig sendiri sesungguhnya masih dipercaya memegang peran tersebut. Sang produser dari Spectre menyebutkan bahwa Craig tampil prima dan tak ada tekanan baginya untuk mundur.

Selain Lewis dan Beckham, nama Idris Elba juga pernah diperbincangkan. Ia sempat disebut-sebut akan menjadi Bond pertama yang berkulit hitam. Namun nampaknya, isu ini tidak benar. [teks @YDP_HardRock] [foto Huffingtonpost.com]

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE