Generasi muda dikenalkan dengan Star Wars Rebel Season 2

0
114

Anak Trax, sudah nonton trailer “Star Wars: The Force Awakens”?

Kabarnya dengan adanya trailer tersebut, para fans begitu antusias menyambut rilisnya film Star Wars Episode VII pada bulan Desember 2015, dan Disney XD akan memberikan CHANNEL PREMIERE season 2 dari Star Wars Rebels!

Star Wars Rebels season 2 akan dimulai dengan acara spesial berdurasi 1 jam “Star Wars Rebels: The Siege of Lothal”, yang akan diputar perdana di Disney XD pada Sabtu, 3 Oktober 2015.

Season 2 akan diputar pada Minggu, 24 Oktober, dimana di Star Wars Rebels akan hadirkan Darth Vader dan Ahsoka Tano yang penuh dengan cerita tidak terduga saat melawan Galatic Empire.

Film ini dibuat oleh Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past), Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars), Carrie Beck (Lucasfilm Story Group), dan Greg Weisman (Gargoyles).

“Saya tahu saya ingin membuat acara yang terinspirasi dari konsep film aslinya. Rebels ini diset lima tahun sebelum A New Hope (Star Wars Episode VI).

“Dengan tampilan seri yang berdasarkan konsep seni dari film pertama yang saya rasa benar-benar sebuah pilihan yang tepat,” ucap Filoni, produser eksekutif dari Star Wars Rebels.

Karena Star Wars Rebels ini berlangsung di era di antara trilogi prekuel (Episode I-III) dan trilogi asli (Episode IV-VI), So, ini posisi yang unik untuk menjembatani keduanya baik secara estetis maupun secara keseluruhan.

Lo semua pasti penasaran, kan? Kalau begitu, nonton dulu deh trailernya… [teks Ricky – Universitas Bunda Mulia| foto Ogilvy PR]

Sumber:

Trax FM

SHARE