Liv Tyler siap menikah lagi

0
74

Sang bintang Leftovers akhirnya bertunangan dengan kekasihnya, Dave Gardner seperti yang dilansir portal media E! News. Dave adalah Ayah dari anak laki-laki Liv yang berusia tujuh bulan, Sailor.

Liv tak banyak buka suara mengenai pertunangannya, walaupun Ia telah memakai cincin di jari manisnya sejak bulan Februari silam. “Mereka telah bersama sejak natal, namun memilih untuk menyimpan sendiri,” ujar seorang nara sumber pada US Weekly (media yang pertama kali mengumumkan pertunangan mereka).

Liv Tyler dan Dave Gardner merupakan hasil comblang sahabat mereka, Kate Moss. “Dave sangat karismatik serta seorang pria yang gentle, dan itu yang Liv suka darinya,” ujar nara sumber pada E! News.

Minggu lalu, saat ulang tahun Gardner, Liv menggugah foto sang kekasih sedang menggendong bayi lelakinya bertajuk, “Happy birthday daddy!!!”. Lalu, Ia juga menggugah foto lain dimana Gardner sedang mengendarai helikopter, “Happy birthday my david!!!!!!!! I love you sooooo much!!!!”

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Liv bercerai dengan rocker asal Inggris Royston Langdon setelah lima tahun pernikahan, sementara Dave Gardner sempat menikah dengan aktris Davinia Taylor selama tujuh tahun dan memiliki dua orang anak. [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto telegraph.co.uk]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE