Spectre habiskan jutaan dolar untuk hancurkan mobil mewah

0
90

Spectre merupakan film terbaru dari serial James Bond yang akan tayang dalam waktu dekat. Seperti pada film-film sebelumnya, para fans tentunya bisa berharap akan banyak adegan-adegan penuh aksi dan ledakan yang lebih seru.

Hard Rockers pastinya setuju jika di setiap film James Bond selalu terlihat berbagai mobil mewah dengan harga selangit. Ya, Spectre pun demikian. Tak jarang pula ada adegan aksi yang mengharuskan mobil-mobil tersebut rusak parah.

Salah satu mobil sport mewah yang hadir di Spectre adalah Aston Martin DB10. Gilanya nih, Hard Rockers, sang sutradara, Sam Mendes, mengungkapkan sebuah adegan yang membuat mobil seharga USD 24 juta (Rp 353 miliar) itu hancur berkeping-keping!

“Kami mencatatkan rekor baru dalam menghancurkan mobil lewat film Spectre. Di Roma, kami menghancurkannya dengan nilai yang mencapai jutaan pound. Adegannya di Vatican dengan mobil yang melaju di kecepatan 110mph. Kami syuting sepanjang malam hanya untuk membuat adegan 4 detik di film,” kata Gary Powell, Chief Stunt co-ordinator kepada Event Magazine.

Menurut majalah tersebut, Aston Martin DB10 melaju kencang melalui Vatican, Colosseum, dan River Tiber. Sementara sang musuh mengendarai mobil Jaguar C-X75.

Berkat adegan ini, Spectre disebut sebagai film dengan adegan ledakan mobil paling dahsyat setelah Furious 7 dan Mad Max: Fury Road. Catat tanggal tayangnya di 6 November ya! [teks @YDP_HardRock] [foto roadandtrack.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE