Bon Jovi batalkan konser karena angin topan

0
103

Bon Jovi dikabarkan telah membatalkan jadwal konsernya di Taipei yang termasuk dalam rangkaian tur Asia mereka. Band rock veteran itu terpaksa tidak jadi manggung karena angin topan yang melanda negara tersebut.

Menurut jadwal, seharusnya konser Bon Jovi di Taipei digelar pada 28 dan 29 September kemarin. Pembatalannya sendiri didasari oleh pemberitahuan dari pemerintah setempat yang juga meminta kegiatan sekolah dan bekerja dihentikan sementara.

Padahal nih, Hard Rockers, konser Bon Jovi kali ini merupakan yang pertama digelar di Taipei setelah 20 tahun. Band yang mempopulerkan lagu ‘You Give Love a Bad Name’ terakhir manggung di negara itu pada 1993 dan 1995.

Awal bulan ini, Bon Jovi juga membatalkan konser mereka di China karena mendukung Dalai Lama. Menurut laporan, pihak pemerintah melarang mereka tampil di China setelah mengetahui band tersebut manggung di depan foto biksu Tibet beberapa tahun yang lalu.

Untung saja konser di Indonesia kemarin lancar dan suskes ya, Hard Rockers! Semoga saja Jon dan kawan-kawan bersedia kembali menyambangi para fansnya di Tanah Air! [teks @YDP_HardRock | foto @ryanstones]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE