Lady GaGa terpilih sebagai Woman of the Year versi Billboard

0
226

lady-gaga-oscar-sound-of-music

Lady Gaga mendapat kehormatan besar dengan terpilih sebagai Woman of the Year 2015 oleh Billboard. Si Mother Monster dijadwalkan akan menghadiri acara peresmian ‘jabatannya’ itu pada 11 Desember mendatang di New York.

Terpilihnya Lady Gaga dilandasi oleh berbagai pertimbangan. Penyanyi yang mempopulerkan lagu ‘Bad Romance‘ ini disebut sebagai artis yang luar biasa, simbol dari kekuatan, keberanian, dan ketabahan.

Walaupun Lady Gaga tidak merilis album solo sejak 2013, kolaborasinya dengan Tony Bennett di album Jazz ‘Cheek to Cheek‘ terbukti cukup sukses. Ia juga bekerjasama dengan Diane Warren di lagu ‘Til It Happens to You’, soundtrack untuk film dokumenter tentang pemerkosaan di kampus.

Woman of the Year versi Billboard selalu merepresentasikan yang terbaik di musik, dan tokoh berpengaruh yang selalu dibicarakan tahun itu. Tidak ada yang lebih pas selain Lady Gaga,” ujar Janice Min, co-president and chief creative officer dari grup Guggenheim Media, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (30/9).

Perlu diketahui nih, Hard Rockers, Gaga menggantikan posisi yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift tahun lalu. Nama-nama lainnya yang sempat meraih prestasi serupa adalah Beyonce Knowles, Pink, dan Katy Perry. [teks @YDP_HardRock] [foto dayswithdestiny.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE