Membina hubungan jangka panjang yang harmonis

0
120

Memiliki hubungan yang kuat adalah dambaan semua pasangan. Bagaimana ya, menjaga hubungan agar tetap harmonis walaupun sudah bersama bertahun-tahun? Berikut tips untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan awet.

Surprise, surprise
Siapa yang tak suka kejutan? Kejutan kecil di sebuah hubungan bisa membuat lebih berwarna. Bikin salah satu makan malam spesial di antara makan malam lainnya, ditemani dengan deretan lagu favorit Anda dan pasangan.

Buat sesuatu yang spesial
Telepon dia walau hanya semenit, untuk menanyakan kabar tiap harinya. Buat masakan favoritnya, sekali dalam seminggu. Ini akan membuat pasangan semangat akan sesuatu yang baru datang dari Anda.

Pentingnya sebuah kontak mata
Tak hanya lewat batin, tatapan mata saat melakukan sesuatu berdua dengan pasangan itu penting. Terutama saat Anda sedang bermesraan. Pasangan akan semakin tau betapa Anda mencintainya, lewat tatapan mata.

Saling terbuka
Katakan pada pasangan apa yang Anda suka dan tidak suka. Dengan saling terbuka, Anda akan semakin saling mengenal, dan mengantisipasi segala perubahan yang mungkin terjadi seiring berjalan waktu.

Luapkan perasaan lewat tulisan
Ada baiknya sesekali menuangkan perasaan di sebuah tulisan. Bisa lewat puisi atau sekadar limpahan perasaan. Serunya, tulisan ini bisa Anda lihat berulang kali dan menjadi momen berkesan di tahun-tahun mendatang. [teks Mindy Paramita/shape.com | foto babble.com]

Sumber:

Cosmopolitan

 

SHARE