Lea Simanjuntak, Gita, dan Erwin Gutawa berkolaborasi dalam Melodi Dua Masa

0
256
MELODI DUA MASA - LEA SIMANJUNTAK BERSAMA DI ATAS RATA-RATA 2, ERWIN GUTAWA & GITA GUTAWA PROJECT

Sebuah galeri yang diperuntukkan untuk siapa saja, yakni, Galeri Indonesia Kaya [GIK] telah memasuki usia ke-2 nya di 10 Oktober nanti.

GIK merupakan ruang publik yang berkonsep edukasi dengan digital multimedia untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia, khususnya bagi generasi muda, dengan cara yang menyenangkan, terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya.

GIK terletak di West Mall Grand Indonesia Shopping Town lantai 8. GIK didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukkan Indonesia sebagai wujud komitmen Bakti Budaya Djarum Foundation untuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indoensia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya itu, GIK menggelar acara kesenian selama 7 hari. Yang dimulai sejak Sabtu [03/10] lalu.

Dan di Minggu kemarin, Lea Simanjutak berkolaborasi dengan ‘Di Atas Rata-Rata 2’ untuk mempersembahkan sebuah pertunjukkan musik bertajuk ‘Melodi Dua Masa’.

‘Di Atas Rata-Rata 2’ merupakan project idealis Erwin dan Gita Gutawa yang beranggotakan penyanyi-penyanyi cilik berbakat dengan masing-masing karakter vokal yang kuat pada setiap personilnya.

Acara diawali dengan lagu ‘Janji untuk Mimpi’ yang dibawakan Lyodra dari ‘Di Atas Rata-Rata 2’ lalu dilanjutkan oleh Nada dan Shaquilla yang masing-masing membawakan lagu ‘Hikayat Malin’ dan ‘Abrakadabra’.

Acara semakin meriah ketika Lea Simanjuntak ikut bernyanyi bergantian dengan Lyodra, Nada, dan Shaquilla. Pertunjukkan di Minggu itu ditutup dengan lagu ‘Cinta Indonesia’ yang dibawakan oleh Lea, dan para personil ‘Di Atas Rata-Rata 2’.

G-Readers tertarik untuk melihat pertunjukkan selanjutnya. Yuk, cek jadwalnya berikut ini.

Selasa, 6 Oktober
19.00, ‘Canda Tua dan Muda’ – Didik Nini Thowok dan Mila Rosinta Totoatmojo

Rabu, 7 Oktober
19.00, ‘Apresiasi Sastra’ – Sapardi Djoko Damono dan Dewi Lestari

Kamis, 8 Oktober
17.00, ‘Kisah Dua Boy [screening film] – Catatan Harian Si Boy [2011] oleh 700 Pictures

19.00, ‘Kisah Dua Boy [screening film] – Catatan Si Boy [1987] oleh PT. Bola Dunia Filml

Jumat, 9 Oktober
19.00, ‘Kisah Sang Dewi dan Dara Jana’ – Titi DJ dan Dara Jana

Sabtu, 10 Oktober
15.00, ‘Pentas Wayang Bocor: Dimiscall Leluhur’ – ARS Management

« [teks @bartno, GIK | dok. GIK]

SHARE