Mencukur bulu tanpa pisau cukur

0
199
Laser hair removal

Bulu-bulu yang G-Readers tidak inginkan tumbuh sangat cepat? Takut setiap berhadapan dengan pisau cukur?

Yuk, simak cara mencukur tanpa menggunakan pisau cukur di bawah ini!

1. Laser Hair Treatments – cara ini akan sukses memnyingkirkan bulu-bulu tanpa rasa sakit. “Hair-removal laser bekerja secara luar biasa, dan akan mengurangi pertumbuhan bulu secara permanen” kata Dr. Jennifer Reichel, board-certified dermatologist and Real Self contributor, dari Seattle, USA.

2. Cream – Para Dermatologist merekomendasikan depilatory cream, cream ini akan memperlambat pertumbuhan bulu.

3. Tweezing (Mencabut) – Mencabut bulu merupakan pilihan yang sangat baik. “Ini cara terbaik untuk menyingkirkan bulu-bulu di daerah kecil, dan ini tidak permanen, bulu akan tumbuh kembali antara 3-8 minggu kemudian. Hanya saja, kamu harus berhati-hati terhadap bulu yang tumbuh di dalam sewaktu-waktu” jelas Dr.Reichel.

4. At-Home Devices – Jika kamu ingin menggunakan hair-removal devices, kamu harus membaca terlebih dahulu review dan permbicaraan orang-orang tentang produk tersebut.

5. Review Options – Mencukur akan dengan mudah tanpa bantuan pisau cukur, tapi mungkin tidak seaman mencukur dengan metode menggunakan pisau cukur. Sebelum Anda mencoba sesuatu yang baru, akan lebih baik jika berkonsultasi dulu dengan para ahli. « [teks Jane Gunawan/bustle.com | mgood.me]

 

SHARE