Taylor Swift sumbangkan uang untuk bayi penderita kanker

0
135

Pelantun lagu “Bad Blood”, Taylor Swift menyumbangkan uang sebesar 50.000 dolar Amerika Serikat [AS], atau setara dengan 732 juta rupiah, untuk keponakan dari back up dancer-nya, Kim Toshi Davidson yang menderita kanker.

Penderita kanker itu masih berusia bayi, bernama Ayden.

“Bayi Ayden, aku cukup beruntung tampil bersama pamanmu, Toshi, dalam tur. Kami semua berdoa untukmu, dan untuk ibumu dan mengirim begitu banyak cinta. Love, Taylor,” tutur Taylor dalam gofundme.com.

Situs gofundme.com di buat pada hari Selasa beberapa waktu lalu, dan berharap mencapai 20.000 dolar AS. Namun, berkat Taylor, kini dana sumbangan meningkat menjadi 53.000 dolar AS di hari pertama.

Keluarga dari Ayden menjelaskan dalam permohonan mereka untuk membantu keuangan untuk bayi Ayden yang didiagnosa menderita kanker, setelah dirawat dalam unit perawatan intensif selama dua minggu.

bayi ayden

“Dia seseorang yang luar biasa, ini akan membantu Toshi kecil saat ini. Mari kita berdoa agar ia dapat mengalahkan penyakitnya, hadiah yang tidak terduga ini benar-benar berkah,” ucap Toshi atas terima kasihnya pada Taylor Swift melalui akun instagram pribadinya.

Semoga bayi Ayden diberi kesembuhan ya, Anak Trax. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto hollywoodreporter.com]

Sumber:

Trax FM

 

SHARE