Kacamata berbalur mutiara dari Chanel

0
98

ChanelSebagai salah satu simbol kemewahan, mutiara banyak disertakan pada beragam aksesoris. Kali ini Chanel yang memanfaatkannya untuk mempermewah koleksi kacamata terbarunya.

Chanel mencoba menyatukan tema keabadian dan feminitas dalam deretan koleksi sunglasses anyar produk asal Perancis itu. Chanel 2015 Pearl Eyewear Collection menawarkan optik dan kacamata hitam yang halus, tebal dan selaras dengan semangat saat ini.

Mutiara yang merupakan salah satu perhiasan favorit Gabrielle Chanel, founder brand barang mewah itu, memainkan peran sentral pada frame koleksi kacamata terbarunya.

Chanel menggunakan mutiara yang bulat dan utuh untuk memberikan sensasi mewah di tengah-tengah nuansa modern dan jiwa muda yang ingin di-highlight pada produk tersebut.

Chanel menonjolkan frame kacamata hitam dengan sudut-sudut melengkung berbentuk kupu-kupu. Bahkan untuk kacamata yang berbentuk mata kucing dan kotak, dibuat lebih lembut atau tidak terlalu runcing pada bagian sudutnya.

Sebagai sebuah tanda keanggunan, mutiara ditanam ke masing-masing frame yang dibalut warna-warna yang lembut dan kalem.

Seperti dilansir Luxury Insider, untuk koleksi terbarunya ini Chanel banyak menggunakan mutiara berwarna pink, putih atau hitam yang direkatkan bulat-bulat di sekujur frame seperti yang dipakai Lily-Rose Depp dalam promosinya. Model yang merupakan putri aktor Johnny Depp itu ditunjuk sebagai duta besar Chanel untuk menjadi wajah dari koleksi Pearl Eyewear 2015.  [Teks: @moehakam | Foto: HarpersBazaar.com]

Sumber:

Brava

SHARE