Kisah kehidupan pemeran utama film Home Alone, Macaulay Culkin

0
567

Macaulay Culkin mendapatkan impian semua anak kecil saat film “Home Alone” sukses membuat penonton di seluruh dunia kagum dan menyukai dirinya.

Setelah bermain di film serial “Home Alone 1” dan “Home Alone 2”, Culkin memerankan peran pendukung di film My Girl dan beberapa film sukses lainnya, seperti “The Good Son, The Nutcracker, Getting Even with Dad, The Pagemaster”, dll.

Di usia 14, Culkin cuti di dunia akting dan dunia hiburan. Baru di tahun 2003, ia membintangi film indie drama “Party Monster”. Setahun kemudian, ia masuk dalam tahanan karena pemakaian obat-obatan. Ia menjadi artis cilik yang bermasalah saat itu.

Macaulay Culkin saat ini berubah menjadi pria dewasa yang bertubuh kurus dan terlihat tidak sehat. Aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini menjadi seseorang yang kecanduan heroin dan dirinya membeli ratusan pil Vicodin, dan beberapa obat-obatan penghilang rasa sakit setiap harinya.

Setelah keluar dari tahanan, Culkin tour bersama band rock komedinya yang memarodikan “he Velvet Underground, The Pizza Underground”. Penampilannya yang terlihat kurang sehat membuat dirinya menjadi artis hollywood yang sering dirumorkan meninggal dunia.

Setelah berjuang melawan kecanduan terhadap obat-obatan, Culkin saat ini terlihat lebih bahagia, menikmati pekerjaan dan menemukan kebahagiaan bersama kekasihnya Lane Price.

Kita berharap agar Macaulay Culkin bisa kembali sehat dan bahagia seperti sediakala, ya G-Readers! « [teks Jane Gunawan/gazatterview | foto : pagesix.com]

 

SHARE