Badan six packs Vin Diesel berubah

0
434

Aktor 48 tahun yang terkenal dengan badannya yang six packs ini telah terlihat berubah saat foto yang diambil di balkon hotel Miami, 6 Oktober, kemarin.

Aktor “Fast and Furious” terlihat tidak segagah biasanya. Perut six packs-nya tidak terlihat lagi. Vin Diesel terlihat seperti baru bangun tidur hanya dengan celana berwarna putih dan sedang melihat-lihat sekitarnya.

 

badan six packs vin diesel kini berubahHal ini belum ada penjelasan apakah ia sengaja merubah perut six packs-nya untuk peran yang akan ia mainkan di film selanjutnya.

Fotonya tanpa memakai baju ini muncul sehari setelah Diesel mem-post: “Straight Otta Compton” director F.Gary Gray would direct “Fast and Furius 8”. Ia juga mempublikasikan foto dirinya duduk di sebelah director Gray yang berusia 46 tahun tersebut.

Di lain waktu, aktor ini sedang mempromosikan film terbarunya “The Last Witch Hunter”. Di film itu, Diesel berperan sebagai pemburu penyihir berusia 600 tahun yang dikutuk hidup selamanya dan ditugaskan untuk melindungi dunia dari Queen Witch. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop U.S tanggal 23 Oktobber 2015. « [teks Jane Gunawan/aceshowbiz.com | foto : aceshowbiz , Ruben V.Nepales-inquirer.net]

SHARE