Bila Kanye West menjadi Presiden Amerika di 2020

0
248

Rapper yang telah mengumumkan untuk maju dalam pemilihan presiden tahun 2020 ini, Kanye West, mengungkapkan strateginya untuk 5 tahun ke depan.

Meskipun istrinya, Kim Kardashian menyatakan bahwa pengumuman suaminya di MTV VMAs itu merupakan suatu “berita” untuknya.

“Selama 5 tahun belakangan ini , hal tersebut sudah dibicarakan dengan tim saya dan saya memutuskan untuk mengumumkannya,” kata West dalam interview dengan Show Studio kemarin [06/10].

West mengatakan bagaimana Ia akan bekerja dengan cara yang berbeda nanti: “Saya akan duduk dengan para profesional dan keluar dengan solusi serta alternatif untuk orang yang tidak memiliki kesempatan dan berakhir putus asa.

“Cara saya untuk berkaloborasi dengan orang-orang dan memberikan kekuatan kepada orang-orang yang bekerja dengan saya, untuk melihat cara yang berbeda dalam menyelesaikan masalah yang ada di dunia dibandingkan cara yang orang politik lainnya lakukan. Saya hanya ingin menanyakan sejumlah pertanyaan.”

“Saya telah memutuskan, saat dalam melakukan perdebatan dan tidak tahu jawabannya, saya akan mengatakan ‘Saya akan kembali untuk menjawabnya’ dan berkonsultasi dengan 10 orang terkenal yang ahli dibidangnya. Ini bukan tentang saya, ini tentang kita. Itulah tujuannya.” « [teks Jane Gunawan/nme.com | foto: abcnews.go.com]

SHARE