Hasbro siap rilis empat film Transformers lagi

0
83

Kabar baik bagi Hard Rockers yang ngefans berat sama film Transformers. Menurut Steven J. Davis selaku bos dari Hasbro, seperti dikutip dari Aceshowbiz (6/10), Transformers setidaknya akan dibuat dalam empat sekuel lagi di masa depan.

Ini artinya, kita tinggal menunggu kehadiran Transformers 5, 6, 7, dan 8. “Kami berencana menghadirkan 10 tahun lagi dari franchise Transformers, karena itu kami duduk bersama di satu ruangan setiap 3 bulan sekali,” ujar Steven.

Sang sutradara, Michael Bay, sempat menyebutkan bahwa ia sedang dalam tahap pembicaraan kontrak untuk Transformers 5. Meski begitu, belum ada kontrak resmi. “Tidak, ini belum resmi. Aku baru saja bertemu dengan Steven dan kami berdiskusi,” ujar Bay pada saat itu.

Soal siapa yang akan menjadi pemeran utama, Mark Wahlberg yang sebelumnya hadir di film keempat disebut-sebut akan kembali di film selanjutnya. Beberapa penulis cerita ternama di Hollywood juga siap membantu pembuatan Transformers 5, seperti Akiva Goldsman, Andrew Barrer, Gabriel Ferrari, dan lain-lain.

Sementara untuk pengisi suara dari Optimus Prime tetap diserahkan kepada Peter Cullen. Transformers 5 rencananya akan tayang pada 2017 mendatang. Belum ada keterangan soal jadwal tayang dari film ke-6, 7, dan 8. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE