Babak baru yang Lebih stylish dari Generation 2000

0
311

Generation 2000 atau G2000 baru-baru ini memperkenalkan konsep fashion terbarunya yang bertajuk “A New Chapter of G2000″ di salah satu store miliknya di Ibukota.

Dengan tampilan yang lebih fresh dari sisi warna dan stylish-nya, G2000 memperlihatkan koleksinya sebagai daily wardrobe, sehingga dapat dipadu-padankan untuk berbagai gaya dan informal bagi berbagai usia.

Melalui babak baru ini, G2000 yang selalu dikenal sebagai premium office wear ini menyadari bahwa kebutuhan fashion trend konsumen setiap hariya berbeda. Karenanya G2000 memiliki dua jenis kategori yaitu formal yang dapat dipakai untuk bekerja atau menghadiri meeting, serta non formal bisa digunakan setelah bekerja hingga weekend.

A New Chapter of G2000 mengambil moment Fall Collections G2000 dalam memperkenalkan konsep barunya. Bekerja sama dengan fashion stylist Caren Delano, mereka mempersiapkan ‘G2000 Monday to Sunday Inspirations’.

Carend mempadu-padankan koleksi G2000 dari Fall Collections menjadi 14 koleksi daily wardrobe dengan tampilan modern dan terkini.

Carend Delano merasa bangga dengan kontribusinya pada konsep ini. “Saya merasa bangga menjadi bagian dari konsep baru ini. Saya melihat saat ini G2000 up to date dengan perkembangan fashion di Indonesia dengan tampilan lebih fresh dan stylish.

“Saya excited melakukan mix and match 14 fashion look dari koleksi terbarunya, Fall Collections 2015. Dan berharap hasilnya dapat benar-benar menginspirasi kita semua,” tutup Carend Delano, Fashion Stylist.

« [teks & foto @mirzablue]

SHARE