Intip suasana backstage fashion show dengan Dior Eyes

0
142

Dior mengajak Anda mengintip aktivitas di backstage fashion show melalui virtual reality 3D headset miliknya.

Teknologi mulai merambah ke dunia fashion. Belakangan mulai banyak produsen barang mewah yang menyandingkan teknologi dengan produk aksesorisnya. Menjadikan smartwatch sebagai jam tangah mewah atau menaburi berlian ke sekujur tubuh telepon genggam.

Tapi yang dilakukan Dior lebih dari itu. Line fashion asal Perancis tersebut merilis Dior Eyes, sebuah headset virtual reality untuk menyaksikan kegiatan di balik panggung fashion show yang digelarnya.

Umumnya, sebuah fashion show memang bersifat tertutup, hanya model, makeup artist, pemilik busana dan panitia saja yang bisa masuk ke dalamnya. Tapi, melalui Dior Eyes, siapapun bisa menyaksikan ‘rahasia’ di balik panggung fashion show Christian Dior.

Tak seperti menyaksikan video yang hanya mengandalkan sudut pandang juru kamera, Dior Eyes memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mendapatkan akses pandang 360 derajat di sekelilingnya dalam format 3 dimensi.

Jika sedang menyaksikan suasana di bagian utara backstage, misalnya, Anda cukup memutar tubuh untuk melihat kondisi di belakang Anda atau bagian selatan backstage.

Seperti dilansir Luxury Insider, dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang menghasilkan gambar yang tajam dan suara holophonic untuk menciptakan sensasi yang sangat mirip dengan kondisi aslinya. Dior Eyes bisa didapatkan di outlet Dior di ION Orchard, Singapura.

Jika selama ini Brava Listeners penasaran bagaimana suasana di belakang panggung fashion show Dior yang sebenarnya, ini saatnya membeli Dior Eyes. [Teks: @moehakam | Foto: Luxury-Insider]

Sumber:

Brava

SHARE