Korea Festival 2015 selenggarakan K-Pop Dance Cover tingkat ASEAN

0
119

Melihat animo Korea Festival pada tahun lalu, Mal Ciputra Jakarta kembali menggelar acara yang digandrungi banyak remaja ini.

Event yang dikemas dalam nuansa K-Pop ini dimeriahkan dengan rangkaian acara ASEAN K-Pop Dance Cover Festival, yang diikuti oleh 268 peserta dari negara-negara ASEAN yang memperebutkan hadiah berupa uang lebih dari USD 5,000.

Kompetisi K-Pop dance cover ini terbagi menjadi 2 kategori, yaitu Rookie (Junior) dan Sunbae (Senior), dan untuk pemenang dari kategori sunbae berhak mengikuti final tingkat ASEAN K-Pop Dance Cover pada festival ini.

Selain menjadi wadah untuk ajang kompetisi dance cover boyband-girlband, event yang berlangsung sejak 30 September hingga 11 Oktober 2015 ini juga menyuguhkan berbagai makanan khas Korea, nyanyian dan tarian tradisional, cooking show oleh Chef Joshua ‘Korean Food’, dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

G-Readers dapat mengunjungi festival ini di Area Center Court Mal Ciputra, sekaligus menyaksikan puncak acara yaitu Final ASEAN K-Pop Dance Cover yang diikuti oleh 9 negara; Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Kamboja pada tanggal 11 Oktober, pukul 3-5 sore. « [teks & foto @uliafr]

SHARE