Variety show The Return of Superman akan dibuat versi Amerika

0
75

Anak Trax, sering nonton variety show Superman Is Back atau The Return of Superman?

Yap, program televisi asal Korea Selatan yang menampilkan interaksi ayah dan para anaknya yang imut dan menggemaskan ini, berhasil memikat banyak penonton dari berbagai kalangan usia.

Ketenaran program televisi ini tak hanya sampai di wilayah Korea dan Asia semata, namun juga memikat hati para penonton dari Amerika. Wow!

Tim produksi The Return of Superman mengungkapkan, baru-baru ini mereka mendapatkan tawaran kontrak dari CSSPR, sebuah rumah produksi dan distribusi besar asal Amerika Serikat.

Karena selalu menghadirkan tema yang unik, membuat variety show yang ada sejak tahun 2013 ini dilirik rumah produksi CSSPR, dan siap membuat kontrak kerjasama.

Ditambahkan pula, jika acara The Return of Superman  memiliki kesan positif, karena menampilkan hubungan harmonis antar orangtua dan anak. Tema inilah yang belum pernah ada di Amerika Serikat.

Untuk rencana penayangannya, tim produksi pun memberikan bocoran, jadwal tayang perdana di Amerika akan dilakukan sekitar musim semi 2016.

Wah... Seperti apa ya The Return of Superman versi Amerika ini? Apakah akan sukses seperti versi Korea? Let see Anak Trax! [teks Steven – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia Jakarta |foto highyellow.me]

Sumber:

Trax FM

SHARE