Will Smith akan tur keliling dunia

0
92

Will Smith tidak hanya dikenal sebagai aktor yang hebat. Ia juga memiliki karir di dunia musik. Dalam sebuah interview di Beats 1 Radio baru-baru ini, ayah dari Jaden Smith ini mengumumkan rencananya untuk menggelar tur keliling dunia!

Dalam tur tersebut, Will Smith akan berkolaborasi dengan DJ Jazzy Jeff. Jadwal turnya sendiri akan dimulai pada musim panas tahun depan. “Jeff dan aku sesungguhnya belum pernah melalukan tur secara penuh. Aku selalu di ‘The Fresh Prince of Bel-Air’, atau membuat film. Karena itu aku tidak sabar menunggu musim panas nanti,” ujarnya.

Ketika ditanya soal lagu baru, Will Smith menjawab, “Aku sering menghabiskan waktu di studio setiap hari dan aku sedang mencari seniman untuk berkolaborasi. Aku mungkin akan merekam 30 lagu. Ada 6 atau 7 yang sangat aku suka,” lanjut Smith seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (6/10).

Meski begitu, Smith mengakui bahwa dirinya sedikit deg-degan untuk kembali ke dunia musik. Tak heran, Smith memang cukup lama vakum. Namun ia menyatakan siap untuk menggelar tur yang keren. “Aku memiliki hati untuk dibagi (kepada fans), dan aku sangat tidak sabar,” pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Smith telah merilis beberapa album, seperti Big Willie Style (1997), Willenium (1999), Born to Reign (2002), serta Lost and Found (2005). [teks @YDP_HardRock] [foto hdwallpaper.nu]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE