Album baru Adele masih misterius

0
89

Adele akan segera merilis album ketiganya, yang bertajuk 25, pada 20 November 2015 mendatang.

Kabar tentang album baru Adele ini diungkapkan oleh sumber yang merupakan orang label rekaman, tempat penyanyi asal Inggris tersebut bernaung. Sayangnya, narasumber tersebut enggan mempublikasikan namanya.

Hampir 4 tahun Adele vakum sejak album terakhirnya, yaitu 21 yang rilis tahun 2011 lalu. Kabar mengenai dengan siapa Adele akan berkolaborasi dalam album ini sudah beredar, namun belum ada satupun yang dikonfirmasi.

Rincian mengenai list lagu, serta lirik pun masih belum diketahui. Terdapat rumor bahwa vokalis OneRepublic, Ryan Tedder, akan ambil bagian dalam album ini.

Adele sendiri pun belum membuka mulut perihal album barunya. Namun, terdapat berita sebelumnya, Ed Sheeran berujar kalau karya terbaru dari pelantun lagu “Someone Like You” ini akan sangat mengagumkan.

Sekadar informasi, album-album sebelumnya berhasil menjadikan dirinya seorang superstar musik, dan membawanya memenangkan banyak sekali Grammy Awards.

Apakah album ke-3 Adele akan memberikan hasil yang sama? Kita tunggu saja ya, Anak Trax! [teks Raina Farisya РAnak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto billboard.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE