Digital Distortion, album baru Iggy Azalea

0
78

Digital Distortion dipastikan menjadi judul dari album terbaru Iggy Azalea. Rapper berusia 25 tahun ini mengumumkannya ketika melakukan bincang-bincang dengan para fans di Twitter, pada 6 Oktober lalu waktu setempat.

Seorang fans bertanya, “@IGGYAZALEA Middle Man, Zillion, Digital Distortion and CFTS right? hint hint ;-)”. Iggy Azalea lewat akunnya yang bernama @HausOfIggz menjawab bahwa Digital Distortion bukanlah judul lagu, melainkan judul albumnya sendiri.

Tak hanya itu, single pertama dari album anyar tersebut rencananya akan dirilis bulan ini lho, Hard Rockers! Seorang fans kemudian bertanya, apakah di album tersebut Iggy berkolaborasi dengan musisi ternama? “I dont have any yet,” jawabnya.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/10), untuk mempromosikan album barunya, tentunya Iggy berencana untuk menggelar tur. Sayangnya, belum ada informasi kapan tur akan digelar dan kemana saja tujuannya.

Digital Distortion akan menjadi album studio kedua yang dirilis oleh sang rapper. Album sebelumnya, The New Classic, terbukti cukup sukses dengna menjadi nominasi di Grammy Award pada tahun 2014 lalu. Beberapa lagu yang populer antara lain “Fancy” dan “Black Widow”. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE