Jennifer Lopez jadi host American Music Awards 2015

0
78

Jennifer Lopez dikabarkan akan menjadi host dalam acara American Music Awards 2015, yang akan digelar pada 22 November mendatang, di Microsoft Theatre, Los Angeles. Ini akan menjadi pertama kalinya JLo membawakan acara tahunan tersebut.

“JLo adalah salah satu artis yang paling berpengaruh di sejarah musik,” ujar sang produser acara ketika ditanya alasannya menunjuk Jennifer Lopez sebagai host, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/10).

Seperti diketahui, Jennifer Lopez memang punya sejarah panjang dengan American Music Awards. Ia pertama kali masuk nominasi di AMA pada tahun 2000 lalu. JLo juga pernah manggung di acara tersebut, pertama kali pada tahun 2001.

Ia pun akhirnya meraih penghargaan pertamanya di AMA pada tahun 2003. Setidaknya ada dua penghargaan lagi yang ia pernah dapatkan selama keterkaitannya dengan AMA. Tahun lalu, JLo tampil satu panggung bersama Iggy Azalea.

Soal nominasi American Music Awards 2015, rencananya akan diumumkan oleh Joe Jonas dan Charlie Puth pada acara Good Morning America, 13 Oktober mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto celebmafia.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE