Meresapi gaya hidup Maserati

0
131

Mengendarai mobil semewah Maserati mungkin menjadi impian banyak orang. Apalagi, jika hal itu dilakukan di jalanan Pulau Bali.

PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia memberikan kesempatan tersebut kepada sejumlah jurnalis untuk mencoba berbagai jajaran produk Maserati di berbagai kondisi jalan Pulau Dewata, termasuk meresapi gaya hidup pemilik Maserati.

Enam varian dari jenis Maserati Ghibli, Ghibli S, Quattro dan Quattro S, GT MC Stradale diturunkan di event bertajuk Maserati Lifestyle Journey yang digelar 5-7 Oktober 2015.

Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia mengatakan, gaya hidup adalah bagian dari brand Maserati dan eksklusivitas adalah salah satu brand value yang membawa Maserati dikenal luas di tingkat global. Untuk itu pihaknya berusaha memberikan pengalaman dalam balutan gaya hidup khas Maserati yang lekat dengan cita rasa Italia, inovatif, serta eksklusif melalui Maserati Lifestyle Journey.

“Acara Maserati Lifestyle Journey sendiri merupakan kegiatan yang setiap tahun kami adakan di Italia. Saya sangat mengapresiasi langkah PT Auto Trisula Indonesia dalam menghadirkan brand experience secara sepenuhnya melalui Maserati Lifestyle Journey yang didakan di pulau Bali ini karena acara ini sendiri akan menjadi Maserati Lifestyle Journey pertama yang dilakukan diluar Italia,” ujarnya.

Pada acara ini, dalam balutan gaya hidup khas Maserati, peserta dapat merasakan langsung setiap varian Maserati yang dipasarkan di Indonesia.

Setiap peserta Maserati Lifestyle Journey mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung produk terbaru Maserati, Maserati Ghibli dan Maserati Ghibli S, sedan flagship Maserati, Maserati Quattroporte, Maserati Quattroporte S, Maserati Quattroporte GTS, dan juga produk utama Maserati, Maserati GranTurismo MC Stradale.

Seluruh jajaran produk tersebut akan dirasakan di berbagai kondisi jalan pulau Bali dalam perjalanan sejauh 200km. [Sumber & Foto: Autocar Indonesia]

Brava

SHARE