Pria ini beli domain Google cuma seharga 176 ribu rupiah

0
76

Pastinya semua orang termasuk lo, Anak Trax ingin membeli website yang pasti dikunjungi semua orang dengan harga 176 ribu rupiah, kan?

Kabarnya hanya Sanmay Ved, pria dari Bosbon University saja yang hanya bisa membeli Google dengan harga 176 ribu rupiah.

Hal ini bisa terjadi ketika Ved memainkan Google Domains, dan ditemukannya pembelian Google.com dengan harga 176 ribu rupiah.

Sanmay Ved
Sanmay Ved

Tentunya hal ini membuat Ved tertarik untuk membelinya, dan kemudian ia pun mencoba untuk membelinya. Kejadian yang nggak disangka-sangka pun terjadi. Ternyata, domain itu benar-benar dapat dibeli.

Lalu, pengisian kartu kredit pun dilakukan dan e-mail pun diterima untuk konfirmasi, bahwa pembelian domain telah berhasil.

Namun, kepemilikannya hanya berlangsung sebentar, sekitar se-menit saja karena setelah itu pemberitaan tentang pembatalan pembelian domain telah dikirimkan. Domain pun dikembalikan kepada pemilik aslinya.

Meski sebentar, namun kebanggaan tetap menyelimuti Sanmay Ved, karena telah memiliki Domain Google.com. [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto theinterrobang.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE