Raffi Ahmad perkenalkan lini fashionnya, RA Jeans di Jakarta

0
677
[Ki-ka] Jill Lawrence (fabric consultant), Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Frensen Susanto (CEO), Sumaria (brand design)

Karakter seseorang bisa kita lihat dari caranya berpakaian, dan dengan bergaya modis mengikuti tren terkini akan semakin menyempurnakan penampilan siapapun. Karenanya diperlukan budget tersendiri untuk memenuhi itu semua.

Pakaian yang baik dan berkualitas tentunya menjadi kebutuhan dalam beraktivitas yang dipercaya dapat memaksimalkan percaya diri.

Memahami hal tersebut, selebritis muda Raffi Ahmad turut meramaikan bisnis fashion di Indonesia. RA Jeans menjadi koleksi fashion yang dapat dimiliki semua kalangan.

Diperuntukkan untuk usia 16-35 tahun, RA Jeans memiliki beragam items untuk pria dan wanita muda, mulai dari atasan, bawahan, terusan, juga banyak pelengkap fashion lainnya.

“Sudah 7 tahun saya jadi brand ambassador produk fashion, saya jadi berpikir kenapa nggak buat brand sendiri, akhirnya lahirlah RA Jeans, suatu brand yang selalu up to date, modis dan bisa dijangkau oleh semuanya,” terang Raffi saat ditemui Ghiboo di acara Konferensi Pers RA Jeans, di Jakarta Selatan [08/10].

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari IDR 79.500 – IDR 500.000, G-readers sudah dapat membeli produk yang melibatkan ahli dari London dan India ini secara online melalui beberapa situ belanja online dan RAjeans.co.id, atau membeli langsung di outlet RA Jeans (Jl. Gunawarman No. 51, Kebayoran Baru). « [teks & foto @uliafr]

SHARE