Selena Gomez terkena penyakit lupus

0
664

Selena Gomez mengkonfirmasikan dirinya sedang berjuang melawan penyakit lupus, penyakit kronis yang membuat sistem pertahanan tubuhnya menyerang organ dan jaringannya sendiri.

“Aku di diagnosa terkena lupus, dan aku sedang menjalani kemoterapi. Hal ini membuatku sangat hancur. Aku bisa saja terkena stroke,” cerita Selena Gomez saat interview kepada Billboard.

“Aku sangat ingin mengatakan, ‘Kalian semua tidak pernah berpikir. Aku sedang menjalani kemoterapi,’ Aku mengurung diriku sendiri sampai aku merasa percaya diri dan merasa nyaman kembali,” tambahnya

G-Readers mungkin masih ingat saat Selena vakum dari jadwalnya yang padat dan membatalkan Stars Dance world tour pada Januari 2014, dan ada spekulasi yang mengatakan itu karena Selena putus dengan Justin Bieber, sekarang kita tahu bahwa spekulasi itu bukan penyebabnya.

Semoga Selena Gomez bisa sembuh dari penyakitnya dan agar tour album Revival yang akan berjalan 9 Oktober bisa berjalan dengan lancar. « [teks Jane Gunawan/popsugar.com | foto: popsugar.com]

SHARE