The Martian: ketika Matt Damon “terjebak” di planet Mars

0
97
foto: foxmovies.com
I-Listeners, Anda penggemar aktor ganteng Matt Damon? Kalau iya jangan sampai terlewat film terbarunya yang berjudul The Martian.Film Bergenre scifi Arahan sutradara Ridley Scott ini ceritanya diambil dari novel laris karya Andy Weir yang memiliki judul yang sama.

Dikisahkan, selama misi ke Mars, Astronaut Mark Watney (Matt Damon) diduga tewas setelah kejadian badai sengit, dan dia ditinggalkan oleh krunya. Tapi sebenarnya Watney masih bertahan hidup dan menemukan dirinya terdampar sendirian di planet Mars.

Hanya dengan sedikit kelengkapan yang ada, dia harus memanfaatkan kecerdikan, kecerdasan dan semangat untuk tetap bertahan hidup dan berusaha menemukan cara agar mendapatkan sinyal ke Bumi sebagai tanda bahwa dia masih hidup.

Jutaan mil jauhnya, tim NASA dan ilmuwan internasional bekerja tanpa lelah untuk membawa The Martian (dari planet Mars) kembali ke rumah/bumi. Sementara dengan penuh keberanian, team crew-mates bersama-sama merencanakan untuk menjalankan misi penyelamatan.

I-Listeners, film The Martian banyak menceritakan tentang keberanian yang luar biasa, seperti ketika mereka pergi bersama untuk mencari Watney agar bisa kembali ke bumi dengan lancar, aman dan selamat.

Apakah mereka akan dengan mudah menyelamatkan Watney dan kembali ke bumi? Atau mungkin justru semakin banyak aksi yang lebih dahsyat nantinya. Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan saja aksi Matt Damon dan Chiwetel Ejiofor dalam film The Martian. (tim newsroom)

Sumber:
IRadio FM
SHARE