Christina Aguilera siapkan dua album baru

0
53

Christina Aguilera sudah cukup lama tidak mengeluarkan album baru. Terakhir, penyanyi cantik ini merilis album sekitar tiga tahun yang lalu dengan judul Lotus. Kabar menariknya nih, Hard Rockers, Christina Aguilera akhirnya siap menghadirkan karya terbarunya.

Tidak hanya satu, Christina Aguilera sedang menyiapkan dua album sekaligus! Dalam sebuah interview di Today, penyanyi berusia 34 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang sibuk menggarap album berbahasa Spanyol dan bahasa Inggris.

Perlu diketahui, Aguilera terakhir merilis album berbahasa Spanyol adalah pada tahun 2000 lalu dengan judul “Mi Reflejo”. Sedangkan untuk album berbahasa Inggris terbarunya, ia menyebutkan bahwa album tersebut akan menjadi penerus Lotus yang sempat berada di posisi ke-7 di chart Billboard 200.

“Aku sedang mengerjakan dan mengakumulasikan ide untuk albumku selanjutnya selama beberapa tahun terakhir. Aku sangat senang akhirnya para fans akan mendapatkan sesuatu dariku,” ujar pelatih di ajang kompetisi menyanyi ‘The Voice’ season 10 ini.

Berbicara soal inspirasinya untuk album baru, Aguilera menjelaskan, “Mencintai yoga dan pernapasan, tidak melihatnya sebagai sebuah latihan berat, tetapi seolah menyatu dengan Bumi dan semua orang terasa terhubung, ini merefleksikan album baruku,”.

Dengan dua album yang sedang ia siapkan, 2016 bisa menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Aguilera yang juga siap menyambut anak keduanya. [teks @YDP_Hardrock] [foto gotceleb.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE