Titi DJ tampil bareng Dara Jana

0
171
KISAH SANG DEWI & DARA JANA - TITI DJ & DARA JANA (1)

Sebuah suguhan menarik ditampilkan diva Indonesia Titi DJ bersama dengan trio vocal asuhannya, Dara Jana, dalam rangka memeriahkan HUT Galeri Indonesia Kaya [GIK] yang kedua.

Dara Jana sendiri berasal dari kata ‘Dara’ yang berarti perempuan dan ‘Jana’ yang berarti tanah air, sehingga ‘Dara Jana’ memiliki pengertian, Perempuan-perempuan Indonesia.

Pada sore kemarin [09/10] di GIK, Grand Indonesia, Jakarta, mereka membawakan sebuah pertunjukkan musik bertajuk ‘Kisah Sang Dewi & Dara Jana’. Pertunjukkan dibuka dengan lagu ‘Sang Dewi’.

Sedari awal, para penikmat seni sudah terhipnotis sehingga turut serta menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Titi DJ dan Dara Jana.

Pertunjukkan yang berjalan sekitar 60 menit ini diisi dengan lagu-lagu yang tentunya sudah akrab di telinga kita, seperti ‘Tak Akan Ada Cinta yang Lain’ dan juga ‘Ekspresi Ekspresi’.

“Saya turut senang dan bangga dapat menjadi bagian rangkaian acara menyambut HUT kedua Galeri Indonesia Kaya. Seperti kita ketahui, GIK memiliki konsep yang segar dalam menyajikan seni dan budaya Indonesia dengan teknologi modern, tanpa meninggalkan nilai-nilai edukatif kepada para penikmat seni.

“Saya berharap GIK dapat terus berinovasi untuk terus memperkenalkan kebudayaan Indonesia kepada masyarakat,” tutur Titi DJ, penyanyi yang telah berkiprah selama 30 tahun di blantika musik Indonesia ini. [foto dok. GIK]

SHARE