Deretan buku yang bisa membuat Anda menangis

0
102

Menangis itu wajar. Itu pertanda Cosmoners bisa meluap emosi yang tertahan di dalam. Tak semua tangisan pertanda kesedihan, ada tangisan haru yang bisa Anda dapat saat membaca deretan buku berikut. Yuk, simak!

  1. The Notebook oleh Nicholas Spark: The Notebook merupakan sebuah cerita legenda modern, yang bercerita tentang gairah cinta pertama dan patah hati.
  2. Me Without You oleh Kelly Rimmer: Sebuah kisah cinta dan rahasia yang merusak segalanya. Buku ini mengkaji hangat tentang keduanya.
  3. For Once in My Life oleh Marianne Kavanagh: Menjawab pertanyaan kebanyakan manusia; bagaimana jika Anda tak pernah bertemu dengan jodoh? Apakah Tess dan George (sang karakter utama) bisa melewati rintangan?
  4. If You Only Know oleh Kristan Higgins: Berlindung di bawah bayang sang kakak yang ingin menikah, saat mencoba melanjutkan hidup pasca perceraian, rupanya bukan pilihan bijak. Simak drama masa lalu, dan sebuah rahasia yang membawa Jenny di If You Only Knew pada sebuah kebahagiaan.
  5. Laindline oleh Rainbow Rowell: Georgie sedang dilanda kegelisahan saat berada di ambang pernikahan dengan Neal, saat Ia menyadari memiliki sebuah telepon ajaib yang bisa menghubungkannya dengan masa lalu.
  6. Crazy Little Things oleh Tracy Brogan: Liburan musim panas di danau tampak tepat untuk menghilangkan kesedihan pasca tragedi perselingkuhan suami. Apa yang terjadi disana, membuat Anda percaya akan kekuatan cinta (lagi).
  7. Me Before You oleh Jojo Moyes: Louisa menjadi pengasuh Will pasca kecelakaan yang membuatnya harus berada di kursi roda. Ia jatuh cinta, namun apakah semangat Will terlalu rapuh untuk juga mengakui cintanya?
  8. The Divorce Party oleh Laura Dave: Dua orang wanita, satu baru saja bertunangan, dan yang satu lagi berada di ambang perceraian. Bercerita tentang sebuah pencarian jawaban, kapan harus mempertahankan sebuah hubungan, dan kapan harus merelakannya. [teks Mindy Paramita/popsugar.com | foto huffingtonpost.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE