Kanye West ikut audisi American Idol

0
180

Setelah tampil di depan Presiden Obama di The Democratic National Comittee Fundraiser tanggal 10 Oktober, Kanye West meluncur ke San Fransisco untuk memberikan kejutan kepada para juri American Idol!

Rapper ini menyanyikan hitsnya sendiri yang berjudul “Goldgigger” di depan para juri, Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Harry Connick Jr.

Episode kejutan Kanye West di American Idol ini tidak akan ditayangkan sampai akhir tahun ini, namun foto Kanye West yang tampil mengikuti audisi American Idol telah diunggah oleh sang istri, Kim Kardashian dan Idol Host, Ryan Seacrest.

Di lain kesempatan, menanggapi tekad West yang ingin maju sebagai kandidat calon presiden, Obama akhirnya memberikan tanggapan yang sekaligus adalah candaan, “Yang pertama-tama, kalian akan membutuhkan waktu banyak untuk bekerjasama dengan orang yang memiliki karakter aneh dan bertingkah seperti berada di reality show“, canda Obama

“Tips penting kedua: Berkata bahwa Anda memiliki kulit gelap yang indah? Itu merupakan pesan yang tidak ada hubungannya dengan politik. Anda tidak bisa berbicara seperti itu. Banyak orang yang kehilangan akal saat duduk berbicara seperti itu,” lanjut Obama.

“Dan yang ketiga: Lakukan apa yang menurut Anda negara ini akan memilih pria hitam yang berasal dari South Side, Chicago dengan memiliki nama yang lucu dan ingin menjadi presiden? Itu memalukan.” tutup Obama.

So, G-Readers, kita tunggu saja kejutan-kejutan lainnya yang akan diberikan oleh Kanye West! « [teks Jane Gunawan/nme.com | foto: fevatv.com]

SHARE