Minuman yang membuat tidur lebih nyenyak

0
500

Mungkin menurut G-Readers kegiatan yang dilakukan sebelum tidur tidak berpengaruh terhadap kenyenyakan kamu saat tidur. Namun ternyata, kebiasaan serta aktivitas sebelum tidur berpengaruh terhadap tingkat kenyenyakan kamu lho!

Seperti halnya pilihan minuman sebelum mengistirahatkan diri. Berikut, minuman rekomendasi dari editor fitness Lizzie Fuhr, yang dapat membantu lelapnya tidur kamu,

1. Hindari green tea (teh hijau), minuman herbal.
Lebih baik seduh teh chamomile atau peppermint, kedua jenis teh ini akan membantu dirimu agar lebih tenang sebelum tidur.

2. Hindari jus jeruk, minum asam jus cherry.
Banyak jus, seperti jeruk yang memiliki tingkat kadar gula yang tinggi dan kadungan gula tersebut yang akan membuat kamu terbangun dan terus bergerak. Jus cherry mengandung melatonin, yang akan membantumu mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas.

3. Hindari minuman keras (alkohol), seduh secangkir susu hangat.
Sebagian orang berpikir bahwa minum minuman yang mengandung alkohol akan membuat tidur lebih enak. Tapi sebaliknya, minuman yang mengandung alkohol bisa jadi akan membuat kamu tetap terbangun sepanjang malam. Cobalah minum secangkir susu hangat yang akan membuat pikiran kamu tenang.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini terkesan ribet, namun tubuhmu akan akan menjadi sehat di kemudian hari lho! Sayangi tubuhmu ya G-Readers! « [teks Jane Gunawan/popsugar.com | foto: popsugar]

SHARE