One Direction umumkan single baru berjudul ‘Perfect’

0
117
One Direction
One Direction

One Direction baru-baru ini mengumumkan single kedua yang akan diambil dari album terbaru mereka yang akan segera dirilis, “Made in the A.M.”

Menurut grup vokal yang dibentuk dari ajang X-Factor ini, single selanjutnya berjudul “Perfect”.

“Single kami selanjutnya disebut ‘Perfect’,” ujar salah satu pentolan One Direction, Harry Styles, lewat akun Twitter-nya. Sebelum pengumuman yang dibuat Styles, Apple Music sudah lebih dulu membocorkannya lewat Twitter meski langsung dihapus.

Sayangnya nih, Hard Rockers, belum ada keterangan kapan rencananya single tersebut akan dirilis. Hebatnya, menjelang peluncuran single kedua, single pertama dari album “Made in the A.M”, “Drag Me Down”, saat ini masih kokoh di chart Billboard.

Album barunya sendiri baru akan meluncur sekitar lima pekan mendatang. Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/10), Julian Bunetta selaku penulis lagu sempat menjelaskan bahwa di album ini akan ada ekperimen menggunakan instrumen musik yang berbeda.

Yang menarik, jadwal peluncuran album “Made in the A.M.” nantinya akan berdekatan dengan album baru Justin Bieber, “Purpose”. Perlu diketahui pula bahwa ini akan menjadi album pertama One Direction tanpa Zayn Malik. [teks @YDP_HardRock] [foto ist]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE