Penasaran film series X-Men: Apocalypse? Ini sinopsisnya

0
140

Film series besutan Marvel, X-Men secara resmi merilis sinopsis X-Men: Apocalypse.

Nantinya film ini akan dibintangi sederetan bintang Hollywood seperti Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Jennifer Lawrence sebagai Raven Darkhölme / Mystique, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, dan Alexandra Shipp sebagai Storm.

Sinopsis

Ketika Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia kacau yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran.

Apocalypse lalu merekrut Storm dari jalanan di Kairo, Angel dari klub tarung di Berlin, Psylocke yang bekerja untuk makelar mutan bernama Caliban, dan Magneto yang mencoba untuk hidup ‘normal’ di Polandia.

Di sisi lain, Raven (Jennifer Lawrence) tengah membantu penyelamatan mutan yang tertindas atau diperbudak, termasuk teleporter bernama Nightcrawler. Sementara itu, Charles Xavier (James McAvoy) mengajari para mutan untuk bisa mengendalikan kemampuan mereka sehingga mereka dapat bekerja di bank.

Oscar Isaac juga menjelaskan mengenai karakter Apocalypse yang dimainkannya, “Dia meyakini dirinya sebagai mutan pertama, apa pun artinya itu. Dia adalah kekuatan kehancuran-penyayat-kreatif di bumi ini.

Ketika hal-hal mulai kacau, atau ketika hal-hal tampaknya seperti mereka tidak bergerak terhadap evolusi, ia menghancurkan peradaban mereka.” Apocalypse sendiri merupakan mutan Mesir raksasa berusia 5.000 tahun.

Film yang disutradai oleh Bryan Singer ini sudah menjalani proses syuting dan rencananya akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 mendatang.

Sebelum nonton filmnya, Anak Trax mending nonton sneak peek film X-Men: Apocalypse ini. Check this out! [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto screenrant.com]

SHARE