Britney Spears siapkan album baru

0
130

Britney Spears segera kembali meramaikan industri musik internasional. Penyanyi pop cantik yang mempopulerkan lagu “Baby One More Time” ini memastikan bahwa ia kembali masuk studio dan sedang sibuk menyiapkan album baru.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/10), di album barunya itu Britney Spears membocorkan bahwa ia bekerjasama dengan DJ Burns dan penulis lagu Mischke Butler.

“Menciptakan sihir di dalam studio bersama @thisisburns4real kemarin!” tulis Britney Spears lewat Instagram lengkap dengan sebuah foto dirinya bersama sang produser musik asal Inggris. Ia kemudian mengunggah foto kedua dengan Burns dan Mischke.

Bagi Hard Rockers yang belum mengenal Mischke, ia adalah penulis lagu yang sempat masuk nominasi Grammy Awards. Mischke pernah bekerjasama dengan nama-nama besar seperti Michael Jackson, Jennifer Lopez, The Pussycat Dolls, Jessica Simpson, dan Trey Songz.

Sementara Burns, ia pernah bekerjasama dengan Ellie Goulding, Lana Del Rey, Iggy Azalea, dan Calvin Harris. Album baru ini merupakan lanjutan dari album sebelumnya yang rilis tahun 2013 lalu, “Britney Jean”. [teks @YDP_HardRock] [foto dailymail.co.uk]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE