Takut jalan sendirian? Pakai aplikasi Companion dong!

0
232

Anak Traxnggak berani jalan sendirian, khususnya di malam hari? Tenang, soalnya sekarang sudah ada aplikasi Companion yang bakal nemenin lo saat jalan sendirian.

Aplikasi Companion memang diciptakan untuk menemani seseorang yang sedang berjalan sendirian. Pengguna Aplikasi Companion hanya tinggal memilih tujuan tempatnya, serta memilih teman yang ada di kontak untuk nemenin kita selama perjalanan.

Selama melakukan perjalanan pertanyaan “Are you ok?” akan sering muncul secara berkala, dan jika kita nggak merespon pertanyaan itu dengan menekan tombol “Yes” dalam hitungan mundur 15 detik maka notif otomatis akan diterima oleh rekan Anda, yang sudah ditunjuk dari awal.

Pengguna aplikasi ini juga dapat langsung mengirimkan panggilan kepada Companions dengan opsi Calling Companions bila terjadi sesuatu yang kiranya dapat mengancam keselamatan. Companions dapat melacak lokasi secara otomatis melalui fungsi map pada handphone.

Yap, aplikasi ini dapat dinikmati oleh para pengguna iOS dan Android. Kira-kira Anak Trax masih takut atau nggak jalan sendirian? [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto likhopakistan.com ]

Sumber:

Trax FM

SHARE