Goosebump, film horor yang menyenangkan

0
107

Bulan Oktober, memang berkaitan dengan Halloween. Nah, ada satu film yang pas banget nih buat ditonton, supaya Halloween G-Readers semakin mencekam. Yap, Goosebump!

Film Goosebumps besutan sutradara Rob Letterman ini nggak sembarangan dalam memilih pemain. Lihat saja line up pemainnya; ada aktor papan atas, Jack Black, Odeya Rush yang terkenal lewat film The Giver (2004), Dylan Minnette lewat film TV Series MARVEL’S AGENTS OF SHIELD (2013), Amy Ryan, Ryan Lee di film SUPER 8 (2011) dan Jillian Bell di film 22 JUMP STREET (2014).

Film bergenre komedi horor ini mengangkat kisah R.L. Stine (Jack Black), yang berprofesi sebagai seorang penulis best-seller kisah horor tentang monster yang secara aneh namun nyata, ketika hasil imajinasi monsternya bisa lahir dan muncul ke dalam dunia nyata.

Terkejut akan hal tersebut, R.L. Stine pun mencegah hal tersebut dengan mengunci rapat dan menyimpan bukunya ke dalam rak buku agar hal tersebut menjadi rahasia.

Siap bikin terbahak-bahak

Sekilas, kamu pasti akan mengira film ini akan bikin bulu kuduk kalian berdiri. Tapi tenang aja! Di film ini memang bakal ada scene-scene tegang, namun selalu diselingi dengan adegan yang lucu, konyol dan siap bikin kalian terbahak-bahak!

Goosebumps
Goosebumps

Di bagian yang paling seru dan konyol di film ini ketika R.L. Stine yang diserang oleh monster Gnome tapi diplesetin dengan film GULLIVER’S TRAVEL (2010), namun tetap menampilkan unsur tegang. Di film ini kalian juga akan terpukau dengan alur cerita dan efek yang bisa diacungi jempol.

Sinopsis

Film Goosebumps mengisahkan seorang remaja, Zach Cooper [Dylan Minnette] yang pindah dari kota besar ke kota kecil, dan ia merasa kesal akan hal tersebut. Zach memiliki seorang tetangga cantik, bernama Hannah [Odeya Rush].

Dibalik kecantikan Hannah, ternyata ia memiliki ayah yang misterius, R.L. Stine [Jack Black], yang bekerja sebagai seorang penulis buku. Salah satu buku yang ditulisnya, bertajuk “Goosebumps“.

Setiap monster yang digambarkan di dalam bukunya begitu nyata, sampai-sampai Stine selalu menjaga bukunya, agar monster-monster yang ada di dalam bukunya tetap terkurung di dalam. Stine juga ingin melindungi para pembaca dari monster nyata yang ada di dalam bukunya.

Suatu waktu, Zach mengeluarkan monster tersebut secara nggak sengaja, yang meneror seluruh kota . Zach, Hannah dan Stine pun harus berjuang keras untuk mengembalikan para monster ke dalam buku.

Apakah mereka berhasil? Film bergenre horor dengan campuran action, dan komedi yang disutradarai oleh Rob Letterman ini dirilis sejak 16 Oktober 2015.

Supaya nggak penasaran, mending nonton trailer ini, Anak Trax! [teks Ricky | foto ist]

SHARE