Sony Computer Japan Asia perkenalkan update PS4

0
108

PS4 Sony
Anak Trax, sudah pada tahu produk apa yang di update Sony?

Yap, pertengahan September kemarin, Sony secara resmi menghadirkan harga terbaru dari PlayStastion4 berkapasitas 500GB di SCEJA Press Conference 2015 Asia Session, Tokyo.

PlayStasion4 ini akan hadir di beberapa negara Asia seperti Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, China, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, dan juga termasuk negara Indonesia.

Harga Playstasion 4 di berbagai negara berbeda-beda. Di Indonesia harga Playstasion4 dibandrol dengan harga Rp 5.990.000, harga ini pun turun 1.000.000 dari harga sebelumnya.

Sony juga akan merilis PlayStasion4 dengan kapasitas 1 TB pada 23 Oktober mendatang, di negara Asia yang sama. Harga masing-masing negara pun nggak sama. Di Indonesia PS4 berkapasitas 1 TB dibandrol dengan harga Rp 6.590.000 .

Nggak cuma kapasitas dan harga saja yang diperbarui, warna dari peralatan-peralatan PlayStasion4 pun juga diupdate. Variasi warna terbaru dari DUALSHOCK PlayStasion4 terdiri dari gold, silver, steel black, crystal. Serta variasi tujuh warna hardisk yang berbeda.

Gimana, Anak Trax makin tertarik buat membelinya? [teks Celvin – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia |foto  techland.time.com ]

Sumber:

Trax FM

SHARE