Melepas kepergian Eunhyuk jalani wamil

0
108
Eunhyuk

Lusa kemarin, tepatnya Selasa, 13 Oktober kemarin, kembali menjadi hari yang menyedihkan bagi Super Junior [Suju] dan para penggemarnya. Pasalnya, di hari tersebut, salah satu personil SuJu, Eunhyuk resmi menjalani wajib militer [wamil].

Eunhyuk akan vakum sementara dari kegiatan musiknya bersama Suju, untuk memenuhi kewajibannya sebagai pemuda Korea dengan menjalani pelatihan militer dan pelayanan kepada masyarakat.

Mengenakan jaket dan balutan busana yang serba hitam, Eunhyuk dihantar oleh fansnya. Tak hanya itu, ia pun diantar oleh personil Suju lainnya, Kangin dan Leeteuk yang sempat meneteskan air mata saat mengantar sahabat mereka.

eunhyuk diantar wamil

Sang leader, Leetuk pun langsung mengungkapkan rasa kehilangannya lewat postingan instagram.

“Tempat di sebelahku sekarang menjadi kosong. Kami memiliki chemistry yang bagus, bahkan hanya dengan melihat ke dalam mata masing-masing,” tulis Leeteuk di akun Instagramnya, @special_js1004.

Leeteuk menambahkan, ia hanya ingin melihat Eunhyuk sehat dan baik baik saja. “Aku sangat mencintaimu Hyukjae.” Posting-an sang leader ini pun mendapatkan banyak respon dari para ELF [sapaan fans Suju].

“Hyukjae oppa, semangat ya. Kau harus tetap sehat,” ujar salah satu ELF. [teks Steven- Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia Jakarta |foto ist]

Sumber:

Trax FM

SHARE