The Kardashian’s memohon kesembuhan untuk Lamar Odom

0
121
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

Menurut Dr. John O’Dea, kondisi Lamar Odom tidak baik. Pria berusia 35 tahun ini ditemukan tidak sadarkan diri pada 13 Oktober. Suami Khloe Kardashian ini terserang stroke saat dilarikan ke rumah sakit di Las Vegas.

“Lamar terserang stroke. Darah yang mengalir ke otak sangat buruk, hal ini berbahaya karena otak mendapatkan oksigen hanya melalui darah, dan memerlukan oksigen untuk berfungsi,” kata Dr. O’Dea

Seperti dilansir HollywoodLife, berbagai jenis obat-obatan yang ada di tubuh Lamar mengakibatkan hal ini terjadi. Meskipun pihak rumah sakit telah memberikan penanganan yang ekstra untuk membuat Lamar sadar, namun sampai saat ini Lamar Odom masih koma dan bernafas dengan batuan alat-alat medis.

Khloe Kardashian dan keluarga berharap adanya keajaiban yang datang untuk Lamar Odom. Kris Jenner juga memohon kepada fansnya: “Pray for ‘Our Fighter’ Lamar Odom”.

Kita  doakan agar pemain basket Lamar Odom ini akan kembali sadar dan sehat ya G-Readers. Amin. « [teks Jane Gunawan/hollywoodlife | foto : hollywoodlife]

SHARE