Goosebumps geser The Martian di puncak Box Office

0
92

Goosebumps, film komedi horor yang disutradarai oleh Rob Letterman, dan diproduseri oleh Deborah Fortedan Neal H. Moritz baru saja rilis pada Jumat, 16 Oktober 2015.

Goosebumps, film yang diperankan Jack Black sebagai R.L. Stine, Odeya Rush sebagai Hannah, Dylan Minnette sebagai Zach, Cooper, Amy Ryan, Ryan Lee, Jillian Bell dan Halton Sage, langsung menjuarai puncak Box Office, akhir pekan [16-18 Oktober] ini.

Sukses menjadi film terlaris, Goosebumps memperoleh pendapatan sebesar, 23,5 juta dolar Amerika Serikat [AS], atau sama dengan 317 miliar rupiah. Dengan pendapatan ini Goosebumps berhasil mengalahkan The Martian, yang turun menjadi posisi kedua dengan pendapatan sebesar 21,5 juta dolar AS, atau sekitar 290 miliar rupiah.

Sedangkan, diurutan ketiga chart Box Office ada film Bridge of Spies dengan penghasilan sebesar 15,3 juta dolar AS, atau sama dengan 206 miliar rupiah.

Sinopsis

Film Goosebumps mengisahkan seorang remaja, Zach Cooper pindah dari kota besar ke kota kecil, dan ia merasa kesal akan hal tersebut. Zach Cooper pun akhirnya memiliki seorang tetangga cantik yang bernama Hannah (Odeya Rush).

Zach sendiri melihat ayah Hannah adalah seseorang yang misterius. Ayah Hannah R.L. Stine (Jack Black) bekerja sebagai seorang penulis buku. Ia sendiri memiliki buku yang bertajuk “Goosebumps”.

Setiap monster yang digambarkan di dalam bukunya begitu nyata, sampai-sampai Stine selalu menjaga bukunya agar monster-monster yang ada di dalam bukunya tetap terkurung di dalam. Stine juga ingin melindungi para pembaca dari monster nyata yang ada di dalam bukunya.

Namun suatu waktu, Zach mengeluarkan monster tersebut secara nggak sengaja. Monster tersebut akhirnya meneror seluruh kota. Akhirnya, Zach, Hannah dan Stine harus berjuang keras untuk mengembalikan para monster ke dalam buku. [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto twitter.com]

Berikut peringkat 10 besar Box Office akhir pekan ini:

Goosebumps – 23,5 juta dolar AS [317 miliar rupiah]
The Martian – 21,5 juta dollar AS [290 miliar rupiah]
Bridge of Spies – 15,3 juta dolar AS [206 miliar rupiah]
Crimson Peak – 12,8 juta dollar AS [172 miliar rupiah]
Hotel Transylvania 2 – 12,2 juta dollar AS [164 miliar rupiah]
Pan – 5,8 juta dollar AS [78 miliar rupiah]
The Intern – 5,4 juta dollar AS [72 miliar rupiah]
Sicario – 4,5 juta dollar AS [60 miliar rupiah]
Woodlawn – 4,1 juta dollar AS [55 miliar rupiah]
Maze Runner: The Scorch Trials – 2,7 juta dollar AS [36 miliar rupiah]

Sumber:

Trax FM

SHARE