Protes MAMA tanpa Big Bang

0
120

Anak Trax, pasti kalian tahu kan Mnet Asian Music Award [MAMA]? Yap, tahun ini MAMA akan digelar di Asia World Expo, Hong Kong, 2 Desember 2015.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan menampilkan bintang Korean Pop [Kpop] papan atas, seperti SNSD, Bangtan Boys, Infinite dan Red Velvet.

Namun, tahun ini akan ada perasaan kurang di kalangan pecinta musik Kpop. Kenapa? Dikabarkan, boyband Big Bang bakal nggak ikutan di perhelatan MAMA. Yah…

Kabar ini semakin diperkuat dengan pernyataan YG Entertaiment, selaku agensi yang menaungi Big Bang. Diungkapkan, kalau mereka belum menerima undangan resmi dari acara tersebut. Lantas, protes pun mulai berdatangan dari para netters.

“Apakah Mnet bertengkar dengan YG karena sesuatu hal? Tidak masuk akal Big Bang tidak ada di MAMA. Mereka selalu ada setiap tahun,” komentar salah satu netter.

“Akhir tahun tanpa artis YG? MAMA tanpa Big Bang? Keluarkan saja aku,” ungkap netter.

“Yah mereka akan melihat sendiri siapa yang akan benar-benar kehilangan. Ini akan berakhir menjadi pesta SM,” tambah netter lainnya.

Anak Trax, bagaimana dengan lo? Apakah setuju jika boyband yang digawangi G-Dragon, T.O.P, Daesung, Taeyang dan Seungri ini, nggak memeriahkan MAMA 2015?[teks Steven- anak Trax dari Universitas Bunda Mulia Jakarta | foto kpopstarz.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE