20 film ini siap ramaikan Korea Indonesia Film Festival 2015

0
151
Love Forecast

Melihat kesuksesan dari tahun-tahun sebelumnya, Kedutaan Besar Republik Korea kembali memanjakan pecinta film di Indonesia melalui Korea Indonesia Film Festival 2015.

Bertujuan memperkenalkan budaya dua negara melalui media kreatif terlengkap yaitu film yang berasal dari Korea dan Indonesia. Film dipercaya sebagai media paling efektif untuk proses edukasi serta pengenalan budaya dan teknologi, karena di dalamnya terdapat berbagai elemen audio, visual, dan seni peran.

Korea Indonesia Film Festival tahun ini digelar mulai 28 Oktober hingga 1 November 2015. Grand Indonesia, Pacifik Place Jakarta, Teras Kota Tangerang, BEC mall Bandung, Sahid J Walk Yogyakarta, dan Balikpapan Mall merupakan enam lokasi penayangan film dari festival yang saat ini memasuki ke-7 kalinya.

20 film pilihan siap ramaikan festival yang merupakan rangkaian acara Korea Festival dari KCC (Korea Cultural Center) ini, di antaranya ialah film yang telah diputar di berbagai festival internasional seperti: Set Me Free, Twenty, The Piper, Assassination, Mourning Grave, Ode to My Father, dan Veteran.

G-readers juga dapat menikmati film bernuansa tegang yaitu Perfect Proposal dan Accidental Detective. Masih ada film animasi Korea: Robocar Poli dan Cloub Bread. Magic Flute, Into Thin Air, dan SM Town the Stage menjadi film yang menampilkan gerak dan tari dari panggung hiburan Korea.

Saksikan juga kisah romansa melalui Love Forecast, dilengkapi empat film Indonesia seperti Filosofi Kopi, Tiga, Biji Kopi Indonesia, dan Surga Yang Tak Dirindukan. Yang lebih menariknya KIFF tahun ini mempersembahkan satu film surprise yang akan menyempurnakan rangkaian acara ini.

Yang berbeda di tahun ini, penonton dikenakan Rp 10.000/tiket di semua lokasi. Keuntungan dari penjualan tiket ini akan didonasikan untuk organisasi sosial. Kamu dapat membeli tiketnya melalui online maupun via apps, atau melalui tiket box di lokasi yang diinginkan mulai 23 Oktober 2015.

Cek halaman dua untuk jadwal filmnya:

 

1
2
SHARE